Yuk Tambah Penghasilan Di Tengah Pandemi, Ini 8 Pekerjaan Online Yang Cocok Untuk Freelancer

Written by Life on June 1, 2020 in Beberapa Jenis usaha yang dapat dilakukan dari rumah with no comments.

Apakah dengan begitu Anda memulai bisnis saat di tengah pandemi Corona secara dadakan? Tentu saja tidak, Anda harus tetap mempertimbangkan beberapa hal berikut ini. Kamila mengakui sisi lain pandemi mendatangkan berkah bagi dirinya dan keluarga. Berbagai upaya dilakukan dalam menarik pelanggan, salah satunya dengan promosi yang diinformasikan melalui media sosial. Langkah awal yang dilakukan dalam menjalankan usaha sampingan ini adalah dengan mengumpulkan tanaman-tanaman liar yang sudah ada di pekarangan rumah.

Saat Anda memutuskan untuk membangun karier sebagai freelancer, penting bagi Anda untuk mulai mengembangkan kemampuan sehingga tetap kompetitif. Beberapa orang mungkin terpaksa mencari sumber pendapatan dari menjadi pengemudi on-line atau kurir pengantar barang. Sementara itu, yang lain memilih bekerja paruh waktu dengan memanfaatkan situs perantara pekerja lepas dan klien. Ada dua cara untuk memitigasi masalah defisit arus kas yaitu mengurangi pengeluaran dan mencari sumber pemasukan lain. Bicara soal menambah pemasukan di masa pandemi, edukator keuangan dan periset Lifepal, Aulia Akbar, berbagi empat cara yang bisa diterapkan beserta risikonya. Apabila arus kas bersih minus atau defisit, hal itu menandakan orang memiliki pengeluaran yang lebih besar dari pemasukannya.

Tips mencari penghasilan di tengah pandemik

Intinya, saat ini kami masih wait and see karena kami sedang coba improve supaya valuasi kami lebih baik lagi,” jelas Jume. Selanjutnya, Ekuitas Home kembali bereksperimen lewat skema Instant Sell atau membantu penjual rumah dalam 7 hari. Artinya, dalam 7 hari, perusahaan bisa mendapatkan pembeli atau investor yang ingin mengakuisisi rumah ini. Akan tetapi, perusahaan juga terganjal dengan kapabilitas permodalan.

Pasalnya, kebutuhan pendidikan anak memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit seperti biaya uang pangkal, biaya semester, buku dan lain sebagainya. Kondisi tersebut tentu membuat orangtua kebingungan jika harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar dalam satu waktu. Bahkan, tak sedikit yang memilih untuk berhenti kuliah karena tidak memiliki biaya. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya perusahaan yang memutuskan untuk merumahkan karyawannya hingga menutup usahanya karena tidak dapat bertahan di masa pandemi.

Fusion Mediamengingatkan Anda bahwa knowledge di dalam situs web ini tidak selalu real-time atau akurat. “Hal ini menunjukkan kemampuan perusahaan memenuhi kewajiban jangka pendeknya yang masih sangat baik,” jelasnya. Capaian ini memperlihatkan kemampuan perusahaan dalam memenuhi pembayaran bunga dan pokok pinjaman yang masih mencukupi.

Comments are closed.